Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

3 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Paruh Kedua Drama 'Why Her?'

02 Juli 2022 09:15 | 1698 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama Why Her? telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum.

Berikut ini merupkan poin yang masih harus diperhatikan dalam paruh kedua drama ‘Why Her?’.

1. Romansa Oh Soo Jae dan Gong Chan

Perubahan halus telah terjadi dalam hubungan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (Hwang In Yeop). Sejak kasus yang melibatkan Park So Young (Hong Ji Yoon), Oh Soo Jae terus menghadapi masalah, dan Gong Chan selalu ada untuk menyelamatkannya.

Oh Soo Jae mulai meleleh dengan ketulusan hangat Gong Chan. Namun, di antara mereka ada rahasia besar yang belum terungkap, yang melibatkan pertemuan pertama mereka dari 10 tahun yang lalu.

2. Oh Soo Jae vs Choi Tae Guk

Oh Soo Jae dan kepala TK Law Firm Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) terus-menerus saling menyerang, menciptakan ketegangan dalam cerita. Delapan tahun yang lalu, Oh Soo Jae hamil anak Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun), tapi dia lahir mati dan dicampakkan oleh Choi Joo Wan dan ayahnya Choi Tae Guk.

Baca juga: Semakin Populer, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Ha Yoon Kyung

Meskipun demikian, Oh Soo Jae bekerja dengan Choi Tae Guk, yang menjanjikan kesuksesan dan kekuatannya, untuk memenuhi tujuannya membalas dendam. Karena kematian Hong Seok Pal (Lee Chul Min), Oh Soo Jae menyadari betapa kejamnya Choi Taek Guk.

3. Misteri yang belum terpecahkan

Masih menjadi pertanyaan besar tentang identitas pelaku sebenarnya yang membunuh saudara tiri Gong Chan, Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah). Gong Chan dituduh sebagai pelaku setelah insiden itu, dan tetap mencurigakan bahwa Noh Byung Chool (Kim Han Joon) menyerahkan diri dan dibebaskan dari penjara setelah satu tahun.

Belum lagi, Seo Joon Myung (Kim Young Pil) yang tidak segan-segan memanipulasi bukti dan membuat pengakuan sebagai jaksa penuntut di masa lalu, juga terlibat dalam kasus tersebut.

Kedua, identitas dalang yang menghasut Hong Seok Pal untuk membunuh Park So Young masih belum terungkap. Kecurigaan pun bertambah saat Park So Young terungkap hamil dan sempat memeriksa siapa ayah dari janin tersebut.

Kemudian hubungan antara Yoon Se Pil (Choi Young Joon) dan Baek Jin Ki (Kim Chang Wan), yang memimpikan Choi Tae Guk, Han Sung Bum (Lee Kyung Young), dan Lee In Soo (Jo Young Jin) jatuh ke kehancuran.

Serta Kang Eun Seo (Han Sun Hwa), yang hidup dengan trauma sebagai korban kekerasan seksual dan kecelakaan mobil di masa lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio