Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Simak Poin Menarik Drama Alchemy of Souls, Bertabur Visual Bintang Muda

01 Juli 2022 12:00 | 1113 hits

DREAMERS.ID - Alchemy of Souls merupakan drama Korea baru yang tayang sejak 1 Juni. Drama fantasi karya Hong Sisters ini meraih popularitas di Netflix, masuk dalam Top 10 Worldwide. Berlatar di negara fiksi Daeho, dramanini menceritakan tentang pemindahan jiwa dan ilmu sihir.

Simak poin menarik dari drama Alchemy of Souls:

1. Pemeran bertabur bintang

Para pemeran di drama ini merupakan aktor muda yang tidak bisa luput dari perhatian. Jung So Min memerankan karakter Mudeok, pembunuh terbesar di dunia yang terperangkap dalam tubuh yang lemah.

Disampingnya ada Lee Jae Wook sebagai Jang Wook pewaris kelaurga jang yang tak bisa menggunakan sihir. Nasibnya berubah setelah bertemu Mudeok dan dia berktekad menjadi penyihir terkuat di Daeho.

Jang Wook bersama Seo Yul (Hwang Min Hyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo) dan Cho Yeon (Arin Oh My Girl) dikenal sebagai penyihir empat musim dari Daeho.

Baca juga: Drama Alchemy of Souls Akan Berhenti Tayang Sementara Karena Ini

2. Kombinasi genre

Drama ini memiliki elemen dari banyak genre. Meskipun digambarkan sebagai drama romansa fantasi, ada adegan aksi dan momen komedi ringan yang membuat plot semakin menarik.

3. Efek yang menawan

Untuk mewujudkan sihir dan adegan pertarungan yang memukau, penggunaan CGI dipakau. Para aktor juga berlatih menggunakan pedang dan koreografi untuk perkelahian yang semakin membuat drama ini menakjubkan.

4. Plot yang menarik

Meskipun dilahirkan dalam keluarga bangsawan yang diakui dan dihormati oleh banyak orang, Jang Wook dipandang lemah karena tak bisa menggunakan sihir seperti teman-temannya. Proses Jang Wook bertumbuh sebagai penyihir dan rahasia kelahirannya membuat alur drama ini menarik perhatian.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio