Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Sejeong Tampilkan Aura Positif Sebagai Pegawai Webtoon di Drama Today’s Webtoon

30 Juni 2022 15:30 | 1433 hits

DREAMERS.ID - SBS kembali membagikan foto teaser terbaru untuk Kim Sejeong dalam drama Today’s Webtoon, dimana Sejeong berperan sebagai peran utama bernama On Ma Eum. Drama ini akan tayang secara perdana pada 29 Juli pukul 22:00 KST.

On Ma Eum adalah seorang mantan atlet yang menyerah pada mimpi Olimpiadenya setelah menderita cedera. Namun, ia memmulai kembali mimpinya dan bekerja di departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.

Dalam foto yang baru dirilis, Kim Sejeong dengan sempurna memancarkan energi positif dari On Ma Eum. Karakternya selalu tersenyum cerah terlepas dari lokasi dan situasi, dan senyumnya dengan sempurna menunjukkan kepribadiannya yang optimis dan ceria.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Tim produksi berkomentar, “Energi yang full, citra cerah dan positif dari Kim Sejeong, dia selalu melakukan yang terbaik dalam peran apa pun, dengan sepenuh hati melekat pada On Ma Eum, yang menerangi departemen editorial Neon Webtoon.”

“Kim Sejeong juga pembuat mood di lokasi syuting dengan sikap proaktifnya dan cara dia tidak pernah kehilangan senyumnya. Kami akan menyambut kalian dengan karya yang dihasilkan dengan baik sehingga energi semacam ini yang akan memberi kekuatan dalam hidup kalian yang keras dan melelahkan dapat menjangkau kalian,” tutup tim produksi.

‘Today’s Webtoon’ merupakan remake Korea dari drama Jepang populer 2016 ‘Sleepeeer Hit!’, yang menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio