Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Ultimate Weapon Alice, Murid Sekolah yang Masuk ke Dalam Organisasi Kriminal

29 Juni 2022 16:15 | 1061 hits

DREAMERS.IDWeb dramaUltimate Weapon Alice telah tayang secara perdana pada 24 Juni lalu, drama yang ditayangkan pada aplikasi video streaming WATCHA dibintangi oleh Park Se Wan dan Song Geon Hee.

Berfokus pada kehidupan Gyeo Ul (diperankan oleh Park Se Wan), yang dari kecil telah di didik sebagai pembunuh dan mengikuti pelatihan dalam organisasi kriminal yang kejam di Inggris. Saat itu dia diberi nama Alice.

Saat remaja suatu hal terjadi yang membuatnya kabur dari organisasi dan datang ke Korea Selatan. Ia kemudian kembali bersekolah dengan memakai identitas sebagai Gyeo Ul, murid polos yang tampak nurut dengan guru.

Baca juga: Na In Woo Dapat Tawaran Peran CEO di Drama Baru KBS

Gyeo Ul akhirnya bertemu dengan Yeo Reum (diperankan oleh Song Geon Hee), laki-laki yang memiliki trauma masa lalu karena melihat ibu-nya meninggal di depan matanya sendiri. Ia bahkan tidak dapat merasakan sakit apapun bahkan ketika dipukuli.

Setelah bertemu Gyeo Ul, kehidupan Yeo Reum selalu dihadapkan pada berbagai skenario yang tidak terduga dan berhubungan dengan misteri, pembunuhan, termasuk dikejar oleh organisasi criminal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Drama yang hanya memiliki total 8 episode ini juga akan dibintangi oleh Kim Sung O, Kim Tae Hoon, Jung Seung Gil, hingga Cha Joo Young.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio