Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Suka Duka Berduka, Series Unik Tentang Perebutan Warisan Pasca Ditinggal Sang Kakek

29 Juni 2022 14:15 | 951 hits

DREAMERS.ID - Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul Suka Duka Berduka yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung.

Menceritakan tentang Rauf Afan, 77 tahun yang ditemukan meninggal oleh Istri mudanya Lilis (Atiqah Hasiholan), karena serangan jantung, setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin.

Pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan hari ke empat puluh yang dihadiri oleh anak, cucu dan cucu mantu Rauf Afan, yaitu Mitha (Ersa Mayori), Ella (Luna Maya), Rasyid (Oka Antara), Paul (Tora Sudiro), Naumi (Jihane Almira), Ipung (Krisjiana Baharudin), Vano (Samudra Taylor), Indri (Ayushita) dan NJT (Jajang C Noer).

Masalah berawal dari perselisihan mengenai warisan, Ipung yang tidak henti membuat ulah, NJT hadir dengan ribuan kisah masa lalu yang fantastis, Rasyid yang penuh misteri hingga Paul yang ingin menjadi Gubernur Jakarta.

Dalam konferensi pers series ‘Suka Duka Berduka’ yang diselenggarakan di CGV Grand Indonesia pada 28 Juni kemarin, para pemain dan juga sutradara juga mengungkapkan bahwa ‘Suka Duka Berduka’ merupakan sebuah karya yang unik dan belum ada sebelumnya.

Series ini akan memberikan suasana baru, cerita baru, bahkan dapat menjadi sindiran bagi diri sendiri karena ceritanya yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan atau di lingkungan sekitar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio