Dreamland
>
Film
>
Article

Jaehan dan Yechan OMEGA X Tampil Sebagai Murid Sekolah di Drama BL 'A Shoulder to Cry On'

10 Juni 2022 13:30 | 1726 hits

DREAMERS.ID - Salah satu drama BL terbaru berjudul ‘A Shoulder to Cry On yang dibintangi oleh 2 member boy grup OMEGA X, Jaehan dan Yechan telah merilis poster promosi khusus untuk Cannes Film Market.

Dalam poster tersebut, terlihat Lee Da Yeol (diperankan oleh Jaehan) dan Jo Tae Hyun (diperankan oleh Yechan) sedang berada dikelas memakai seragam dan menikmati cuaca musim panas yang cerah dan menyegarkan.

‘A Shoulder to Cry On’ merupakan drama BL baru berdasarkan webtoon dengan nama yang sama (juga dikenal sebagai ‘Cheer Up Boy’). Menceritakan kisah cinta Lee Da Yeol, seorang siswa yang bercita-cita menjadi seorang pemanah.

Dan Jo Tae Hyun, seorang siswa yang sangat populer yang menipu dirinya sendiri tentang emosinya sendiri karena luka emosional yang menyakitkan dari masa lalunya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘A Shoulder to Cry On’ akan tayang secara perdana pada pertengahan bulan September mendatang, dan poster resmi untuk drama tersebut dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus. Drama ini telah mendapatkan antusias tinggi sejak Jaehan dan Yechan dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Pasalnya, keduanya merupakan rekan 1 grup. Jaechan sebagai member tertua dan Yechan yang merupakan maknae. Keduanya juga merupakan roommate, tentunya penggemar akan sangat menantikan chemistry dari keduanya.

Sementara itu, OMEGA X saat ini sedang bersiap untuk melangsungkan comeback lewat full album pertama mereka yang bertajuk ‘Story Writing in Music’, yang dijadwalkan akan dirilis  pada 15 Juni pukul 18:00 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio