Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Seo In Guk Akui Menyukai Karakter yang Tidak Tahu Malu di Drama Terbarunya

09 Juni 2022 09:00 | 769 hits

DREAMERS.ID - Dibulan Juni terdapat beberapa drama fantasi terbaru, salah satunya adalah ‘Café Minamdang’, yang akan tayang pada 27 Juni. Baru-baru ini Seo In Guk, selaku pemeran utama dalam drama berbagi mengenai kesannya terhadap karakter yang diperankan dan juga drama tersebut.

Seo In Guk sendiri berperan sebagai Nam Han Joon yang memiliki kekayaan luar biasa dan lidah perak. Terlepas dari kecenderungannya untuk menggertak, dia tidak bisa dibenci, dan dia keren dan teliti saat bekerja.

Dalam foto yang baru dirilis, Seo In Guk membuat transformasi modis menjadi Nam Han Joon, dia terlihat mengenakan mantel trendi, setelan berwarna anggur, dan sweater turtleneck yang ramping. Dia menunjukkan senyum licik yang secara alami menarik perhatian.

Pada kesan pertamanya tentang drama, Seo In Guk berbagi, “Ketika aku pertama kali melihat naskah untuk ‘Café Minamdang’ itu segar. Proses yang dilalui oleh mantan profiler dan dukun penipu saat ini untuk menyelesaikan kasus sangat cerdik dan lucu.”

Baca juga: Drama 'Flower of Evil' Akan Dibuat Versi India

Mengenai Nam Han Joon, ia berkomentar, “Sangat menyegarkan bagaimana dia berpura-pura menjadi dukun untuk menyelesaikan kasus, dan aku bahkan lebih tertarik pada karakter ini karena dia memiliki berbagai emosi dan aspek yang tidak tahu malu.”

“Nam Han Joon canggung dan manusiawi karena dia bukan dukun sungguhan. Aku banyak belajar untuk mewujudkan pidatonya yang mempesona dengan sempurna, tetapi aku juga mencoba menunjukkan keramahannya dari waktu ke waktu,” jelasnya.

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, ‘Café Minamdang’ merupakan drama  komedi misteri yang menceritakan tentang Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler.

Drama ini juga dibintangi oleh Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio