Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Hal yang Bikin Penasaran dari Stranger Things 4: Vol 1

27 Mei 2022 09:45 | 1148 hits

DREAMERS.ID - Stranger Things 4: Vol 1 hadir di Netflix pada 27 Mei 2022. Penggemar Stranger Things pasti sudah tidak sabar mengetahui kelanjutan kisah Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawan Hawkins.

Di akhir musim ketiganya, serial ini meninggalkan begitu banyak pertanyaan yang memicu rasa penasaran penonton. Yuk lihat lagi beberapa hal yang diharapkan dapat terjawab di Stranger Things 4: Vol 1:

1. Nasib Jim Hopper

Di akhir musim ketiga, Kepala Polisi Hawkins Jim Hopper (David Harbour) dan Joyce Byers (Winona Ryder) berupaya menutup gerbang Upside Down yang ingin dibuka kembali oleh pihak Rusia.

Sebuah perkelahian mengakibatkan Hopper terjebak di ruangan yang sama dengan gerbang Upside Down dan ia pun mengizinkan Joyce untuk menghancurkan tempat tersebut.

Meski awalnya banyak yang berasumsi bahwa ia telah tiada, trailer Stranger Things 4 justru memperlihatkan kembalinya sosoknya Hopper. Apakah dia ternyata berhasil menyelamatkan diri?

2. Apa gerbang Upside Down benar-benar berhasil ditutup?

Pada musim kedua, Eleven berhasil menutup gerbang Upside Down yang berada di bawah Laboratorium Hawkins. Pada musim ketiga, gerbang Upside Down lain ditemukan di bawah Starcourt Mall yang kali ini dicoba ditutup oleh Joyce dan Hopper. Lalu apakah aka nada gerbang lain di musim keempat?

Baca juga: Bersanding dengan Squid Game, Stranger Things 4 Capai 1 Miliar Jam Tayang di Netflix

3. Apa geng Hawkins akan berkumpul kembali?

Rasa duka yang mendalam mendorong Joyce untuk meninggalkan Hawkins bersama kedua anaknya, Jonathan (Charlie Heaton) dan Will (Noah Schnapp), serta Eleven (Millie Bobby Brown).

Kepergian keluarga Byers pun tentunya menimbulkan berbagai macam pertanyaan. Apa yang akan terjadi dengan hubungan Eleven dan Mike (Finn Wolfhard), serta Jonathan dan Nancy (Natalia Dyer)? Bagaimana dengan persahabatan geng Hawkins?

4. Apakah sudah tidak ada monster yang tersisa di Hawkins?

Monster Mind Flayer merupakan musuh mengerikan yang sulit ditaklukan. Ia dapat merasuki dan mengerahkan berbagai makhluk, termasuk Demogorgon, untuk menyerang dan membunuh siapa saja.

Di akhir musim ketiga, tertutupnya gerbang Upside Down berhasil memutus koneksi Mind Flayer dengan tubuh gandanya di Hawkins dan melucuti kemampuannya. Namun apakah benar tidak akan ada lagi monster yang tersisa di Hawkins?

5. Apakah kekuatan Eleven dapat kembali?

Kekuatan Eleven mendadak hilang setelah Eleven mengeluarkan bongkahan Mind Flayer dari kakinya dalam Pertempuran Starcourt. Dengan munculnya musuh baru di musim keempat yang tak kalah menyeramkan, bagaimana Eleven dapat membantu menyelamatkan kawan-kawannya dan dunia tanpa kekuatannya?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio