Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Chae Jong Hyeop Berikan Perhatian dan Keputusan Pada Park Ju Hyun di Drama Love All Play

25 Mei 2022 21:00 | 1113 hits

DREAMERS.ID - Drama Love All Play sukses menarik perhatian penonton lewat romansa yang mendalam antara dua karakter utama Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) yang manis.

Namun, mereka memiliki kendala besar di jalan, yang tidak lain adalah kakak perempuan Park Tae Joon, Park Joon Young (diperankan oleh Park Ji Hyun). Park Tae Joon tidak memberi tahu pacarnya bahwa Park Joon Young adalah saudara perempuannya.

Dia juga tidak memberi tahu saudara perempuannya bahwa yang dia kencani adalah Park Tae Yang. Di episode 11, Park Tae Joon akan membuat sebuah keputusan besar yang menjadi poin penting untuk disimak.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dalam foto teaser terbaru menunjukkan Park Tae Joon dan Park Tae Yang sedang bertemu disuatu tempat, keduanya tersenyum bahagia. Tae Joon pun memberikan perhatian dengan memakaikan syal dileher Tae Yang agar tidak kedinginan.

Menurut tim produksi, Tae Joon akan mengungkapkan keputusannya pada Tae Yang dalam adegan ini. Setelah dia mengatakan padanya apa yang akan dia lakukan, dia menatapnya dengan bingung. Senyum cerah mereka hilang, dan ekspresi yang saling bertentangan memperkuat rasa ingin tahu tentang percakapan mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio