Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Seohyun SNSD Bicara Soal Karakternya di Drama Baru 'Jinxed at First'

25 Mei 2022 14:30 | 1276 hits

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD mengungkapkan alasannya tertarik untuk membintangi drama baru KBS 2TV ‘Jinxed at First’! Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Jinxed at First’ adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang muncul untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo akan berperan sebagai Gong Soo Kwang, penjual ikan Pasar Seodong yang memiliki kutukan khusus, dan Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Mengenai karakternya, Seohyun berkomentar, “Seul Bi terpaksa menjalani kehidupan yang benar-benar terisolasi dari dunia karena kemampuan istimewanya. Namun, dia tidak pernah kehilangan kepolosan seperti anak kecil, dan dia memiliki keberanian untuk melawan takdirnya."

"Aku sangat bersyukur bertemu Seul Bi, dan aku menikmati proses menjadi satu dengannya.”

Baca juga: Alchemy of Souls dan Seo Ye Ji Jadi Topik Perbincangan Panas Sepekan Ini

Ketika ditanya tentang sinkronisasinya dengan Seul Bi, Seohyun berkomentar, “Setiap kali aku mengerjakan sebuah proyek, aku mencoba untuk memaksimalkan diriku yang paling mirip dengan kecenderungan karakter."

"Seul Bi dan aku sama-sama melihat dunia dengan cara yang positif, dan kami juga sangat penasaran dan mencoba mengambil tantangan.”

Seohyun juga menjawab pertanyaan tentang mengapa dia tertarik pada ‘Jinxed at First’. Dia menjelaskan, “Cara kedua protagonis hidup melawan takdir yang diberikan kepada masing-masing dari mereka menyentuh hatiku."

"Aku tertarik pada fakta bahwa itu adalah roman fantasi yang dengan hangat mengungkapkan cinta manusia dan cinta asmara, jadi aku ingin bergabung.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio