Dreamland
>
Film
>
Article

Rilis Trailer, Film Thor: Love and Thunder Tayang 8 Juli 2022

25 Mei 2022 13:00 | 1332 hits

DREAMERS.ID - Thor akan kembali ke layar lebar dalam 'Thor: Love and Thunder' yang diumumkan akan rilis pada 8 Juli 2022. Trailer yang baru saja dirilis mengungkapkan penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher.

Film Marvel berikutnya yang disutradarai oleh Taika Waititi ini merupakan sekuel dari film 'Thor: Ragnarok' di tahun 2017 dan menandai kembalinya Thor ke Marvel Cinematic Universe setelah 'Avengers: Endgame' pada tahun 2019. Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai peran utama.

Film ini juga menampilkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Star-Lord, Waititi sebagai Korg dan Natalie Portman sebagai Jane Foster. Ini sekaligus menjadi penampilan pertama Natalie Portman di Marvel Cinematic Universe sejak 'Thor: The Dark World' di tahun 2013.

Baca juga: Thor: Love and Thunder Debut di Box Office dengan Rp 2 Triliun

Setelah jatuhnya Asgard dan peristiwa Endgame, Thor mencoba menemukan kedamaian batin, tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa. Thor meminta bantuan Korg, Valkyrie dan Foster dalam misinya dan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy.

Berdasarkan komik karya Stan Lee dan Jason Aaron, naskah film ini ditulis oleh Taika Waititi dan Jennifer Kaytin Robinson. 'Thor: Love and Thunder' diproduksi oleh Kevin Feige, dengan produser eksekutif Victoria Alonso, Louis D'Esposito dan Todd Hallowell.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio