Dreamland
>
Film
>
Article

Serial 'Daredevil' Digarap Usai Muncul di 'Spider-Man: No Way Home'

20 Mei 2022 13:45 | 1731 hits

DREAMERS.ID - Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider-Man: No Way Home.

Ide untuk reboot Daredevil muncul setelah Charlie Cox, yang memainkan karakter superhero tersebut di serial Netflix Daredevil selama tiga musim dari tahun 2015 hingga 2018 tampil sebagai cameo di film Spider-Man: No Way Home.

Dia muncul dalam sebuah adegan bersama Spider-Man (Tom Holland), Happy (Jon Favreau) dan Bibi May (Marisa Tomei). Selain itu Vincent D'Onofrio, yang memerankan Wilson Fisk alias Kingpin di serial Netflix Daredevil baru-baru ini kembali berperan dalam serial Disney+ Hawkeye.

Berita tentang serial Daredevil baru ini sangat menarik karena serial Netflix yang dibintangi Rosario Dawson, Jon Bernthal, dan Deborah Ann Woll itu bahkan sudah tidak tersedia di layanan streaming tersebut lagi.

Matt Corman dan Chris Ord menjadi penulis dan produser eksekutif serial Daredevil yang baru. Langkah itu dilakukan saat Disney berupaya membawa semua superhero Marvel di bawah satu payung, dengan beberapa serial MCU debut di Disney+ seperti Moon Knight dan She-Hulk yang dibintangi Tatiana Maslany yang dirilis awal pekan ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio