Dreamland
>
Film
>
Article

Moon Ga Young Ungkap Karakternya di Drama Link Memiliki Banyak Rahasia dan Situasi Sulit

20 Mei 2022 13:30 | 1314 hits

DREAMERS.ID - tvN kembali membagikan foto teaser untuk Moon Ga Young yang akan berperan sebagai Noh Da Hyun di drama Link. Drama ini menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika tautan ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Aktris kelahiran 10 Juli 1996 tersebut membagikan kesan pertamanya pada drama ‘Link’, yang menurutnya merupakan tahap baru sebuah tautan dimana emosi yang dibagikan terasa sangat menyegarkan.

Moon Ga Young juga mengungkapkan bahwa kesan pertamanya tentang Noh Da Hyun, ia menjelaskan, “Aku merasa kasihan dengan cara dia terus berjalan dan tidak melepaskan dirinya meskipun mengalami berbagai insiden, tetapi aku ingin mendorongnya lagi.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku ingin tahu tentang bagaimana dia akan berubah secara bertahap setelah mengatasi masa-masa itu. Aku sangat merasa perlu untuk menggambarkan karakter Noh Da Hyun secara fleksibel,” jelasnya.

Moon Ga Young juga banyak mengungkapkan tentang karakter Noh Da Hyun yang telah mengalami banyak situasi, bertemu dengan orang banyak, hingga memiliki banyak rahasia. Namun ia menjadi dewasa saat menghadapi situasi tersebut.

Terakhir, Moon Ga Young berbagi, “Aku harap kalian terus memperhatikan sinergi apa yang terjadi ketika pengaturan ‘link’ bertemu dengan genre roman dan cerita apa yang akan terungkap melalui itu.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio