Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Populer Tentang Pasangan Kawin Kontrak

18 Mei 2022 15:40 | 1366 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea telah banyak memberikan hiburan bagi penonton lewat beragam genre dan tema berbeda yang tentunya tidak akan membosankan, salah satunya adalah tentang pernikahan kontrak, yang biasanya berawal dari benci menjadi cinta.

Berikut ini merupakan 5 drama yang mengisahkan tentang pernikahan kontrak, yang biasanya terpaksa dilakukan karena keadaan dan juga benci jadi cinta.

1. Full House

‘Full House’ telah menjadi drama tentang perkawinan kontrak yang sangat populer bahkan hingga sekarang. Drama yang dirilis pada tahun 2004 ini mengisahkan tentang Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang harus menikah secara kontrak dengan aktor populer Lee Young Jae (diperankan oleh Rain).

2. Lie To Me


Image Source: SBS

Mengisahkan tentang Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang berbohong bahwa ia telah menikah dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan), laki-laki kaya raya. Hal ini kemudian menjadi gosip, awalnya Ki Joon ingin melaporkan Ah Jung, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berupura-pura menikah.

3. Because This is My First Life

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama ini mengisahkan tentang Nam Se Hee (Lee Min Ki), laki-laki yang telah berusia 30 tahun dan memutuskan untuk tidak menikah, ia akhirnye bertemu dengan Yoon Ji Ho (Jung So Min), yang tidak memiliki rumah dan akhirnya tinggal bersama dengan Se Hee. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak selama 2 tahun.

4. Marriage Contract

Menceritakan tentang wanita bernama Hye Soo (diperankan oleh Uee), seorang ibu tunggal yang membutuhkan uang untuk membiayai pengobatan putrinya yang sedang sakit, ditambah ia memiliki banyak hutang.

Ia kemudian bertemu dengan Ji Hoon (diperankan oleh Lee Seo Jin), yang membutuhkan donor untuk ibunya yang sedang sakit, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah secara kontrak untuk keperluan masing-masing.

5. Happiness

Di tahun 2022, ada drama ‘Happiness’ yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo yang membuat penonton gagal move on. Drama dengan genre misteri thriller ini menceritkan tentang serangan zombie di suatu daerah apartement.

Untuk melakukan penyelidikan Yoon Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) harus berpura-pura menjadi suami istri agar dapat tinggal di apartement tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio