Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Hulk Versi Wanita 'She-Hulk' Rilis Trailer Perdana

18 Mei 2022 12:00 | 1026 hits

DREAMERS.ID - Serial ‘She-Hulk’ yang akan tayang di Disney+ pada 17 Agustus mendatang telah merilis trailer perdana yang menggoda tampilan Tatiana Maslany sebagai Hulk versi wanita.

Serial dengan 10 episode ini diberi judul ‘She-Hulk: Attorney at Law’. Serial ini akan berpusa pada pengacara Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sepupu Bruce Banner (Mark Ruffalo), yang mewarisi kekuatan Hult setelah dia menerima tranfusi darah dari dia.

Jennifer bekerja sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Tidak seperti Bruce, Jennifer mampu mempertahankan sebagian besar kepribadian, kecerdasan, dan kontrol emosinya.

Selain Tatiana Maslany, serial ini juga dibintang Mark Ruffalo, Tim Roth, Benedict Wong, Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renne Elise Goldsberry. Serial ini ditulis oleh Jessica Gao.

‘She-Hulk: Attorney at Law’ akan menjadi serii Marvel Studios ketiga yang dirilis tahun ini setelah ‘Moon Knight’ pada bulan Maret dan ‘Ms. Marvel’ yang tayang perdana pada 8 Juni.

Selain itu, Marvel juga berencana merilis Halloween special yang belum diberi judul di Disney+ pada bulan Oktober dan ‘The Guardians of The Galaxy Holiday Special’ pada Desember mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio