Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Seo In Guk Jadi Oppa Dukun Ganteng di Drama Baru, Makin Naksir!

17 Mei 2022 10:30 | 1201 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS2 Minamdang (judul literal) membagikan bocoran pertama karakter Seo In Guk sebagai dukun ganteng. Drama ini mengisi slot hari Senin dan Selasa, di mana akan tayang pada bulan Juni setelah drama Bloody Heart tamat.

Berdasarkan web novel populer dengan judul yang sama, Minamdang adalah drama komedi-misteri tentang Nam Han Joon, seorang baksumuduang (dukun laki-laki) yang dulunya seorang profiler. Dia bertemu Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat menegakkan keadilan.

Seo In Guk sebagai Nam Han Joo, dukun licik dengan kekayaan luar biasa. Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Seo In Guk membuat transformasi modis menjadi Nam Han Joo, mengenakan mantel trendi di satu foto dan setelan berwarna anggur di foto lainnya.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Tatapan tajam Nam Han Joo mencerminkan karir masa lalunya sebagai profiler. Foto lainnya memancarkan suasana dingin saat ia tampak tenggelam dalam pikirannya sambil memegang simpul yang digunakan selama Gut (ritual yang dilakukan oleh dukun Korea).

Tim produksi berbagi, “Seo In Guk menyelesaikan karakter menawan Nam Han Joon sambil sangat selaras [dengan karakternya] dan menunjukkan chemistry yang beragam dengan aktor muda lainnya."

"Silakan nantikan kisah Nam Han Joon yang secara bersamaan akan menghadirkan tawa yang menyegarkan dan ketegangan yang luar biasa dengan latar belakang toko peramal yang tidak biasa.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio