Dreamland
>
Film
>
Article

4 Aktor Ganteng Ini Dikabarkan Bakal Bintangi Variety Show Bareng

15 Mei 2022 19:19 | 1357 hits

DREAMERS.ID - Sebuah variety show Korea baru sedang dalam proses pengerjaan! Tak tanggung-tanggung, empat aktor populer, yaitu Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, dan Ji Chang Wook, dikabarkan telah diundang untuk membintangi program baru itu.

Pada 13 Mei, Xportsnews melaporkan bahwa PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon sedang merencanakan acara variety baru dengan para aktor dari proyek sebelumnya.

Karena itu, dia telah mengundang Park Bo Gum (‘Love in the Moonlight’), Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun (‘Itaewon Class’), serta Ji Chang Wook (‘The Sound of Magic’) untuk tampil di program barunya, yang akan menunjukkan mereka pergi berkemah dan perjalanan bersama.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Menanggapi berita tersebut, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment berkomentar, “Produser Kim Sung Yoon menyebutkan bahwa dia sedang merencanakan acara vareity baru dan bertanya kepada Park Bo Gum apakah dia dapat tampil di acara itu, tetapi belum ada yang dikonfirmasi. Dia sedang meninjau jadwalnya.”

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT mengatakan, “Dia hanya mendapat pertanyaan tentang apakah mungkin dia menyesuaikan [acara ini] dengan jadwalnya, dan kami tidak tahu detail spesifiknya, seperti rencana, sifat, dan cast programnya.”

Baik agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment maupun agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menjelaskan bahwa para aktor tidak secara konkret diberikan tawaran untuk tampil di program tersebut. Mereka hanya diberitahu bahwa ada variety show yang sedang dikerjakan dan ditanya apakah mereka bisa membintanginya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio