Dreamland
>
Film
>
Article

Son Seok Gu dan Kim Ji Won Makin Bucin di Episode Baru My Liberation Notes

14 Mei 2022 12:45 | 1891 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode My Liberation Notes pekan lalu, Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Tuan Gu (Son Seok Gu) mengetahui bahwa mereka telah mengalami pertemuan di masa lalu, di mana dia secara tidak sengaja telah menyelamatkan hidupnya.

Tuan Gu juga akhirnya membuka diri kepada Yeom Mi Jung tentang masa lalunya yang kelam sebagai anggota gangster. Dan meskipun keduanya sempat menjauh, namun sikap saling jujur pada akhirnya menyatukan mereka kembali.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru My Liberation Notes, ketegangan romantis antara Yeom Mi Jung dan Tuan Gu semakin kuat. Saat mereka berbagi minuman larut malam, Tuan Gu menatap penuh kasih ke mata Yeom Mi Jung.


Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Ketika mereka berdiri di luar bersama, Tuan Gu melindunginya dari dinginnya malam dengan melingkarkan lengan penuh kasih di bahunya. Yeom Mi Jung pun tidak dapat mengalihkan pandangan dari lelaki yang bekerja dengan ayahnya itu.


Sementara itu, Tuan Gu mulai diikuti oleh anggota gangster-nya sampai ke pabrik tempat dia bekerja. Dalam cuplikan episode mendatang, akan ada ketegangan antara Tuan Gu dan mantan anak buahnya itu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio