Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Serial Netflix, Resident Evil Rilis Teaser Perdana

13 Mei 2022 11:00 | 999 hits

DREAMERS.ID - ‘Resident Evil’ akan kembali dengan format baru. Setelah diadaptasi menjadi film, adaptasi dari video game ini akan tayang sebagai serial live action di Netflix.

Hanya setahun setelah pemutaran perdana adaptasi live-action terakhirnya, ‘Resident Evil: Welcome to Raccoon City’ arahan sutradara Johannes Roberts, trailer pertama untuk seresi horor Netflix ‘Resident Evil’ telah dirilis.

Serial ini akan memiliki delapan episode dan dirilis pada 14 Juli mendatang. Berlatar tahun 2036, lebih dari satu dekade setelah sebuah virus menyebabkan kiamat. Jade Wesker, berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh makhluk terinfeksi layaknya zombie yang haus darah.

Dalam perjalanannya Jade dihantui oleh masa lalunya di New Raccoon City, karena koneksi mengerikan ayahnya dengan Umbrella Corporation juga apa yang terjadi pada saudara perempuannya, Billie.

Seri video game ‘Resident Evil’ memulai debutnya pada tahun 1996 dengan video game Playstation asli dari sutradara Shinji Mikami dan produser Tokuro Fujiwara. Seri video game ini telah merilis 13 game utama dan beberapa spin-off, dan telah menjadi salah satu waralaba video game terlaris di dunia, menjual lebih dari 120 juta unit di seluruh dunia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio