Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Tanah Air

13 Mei 2022 09:00 | 786 hits

DREAMERS.ID - Semula dijadwalkan tayang pada Maret 2020 lalu, film ‘KKN di Desa Penari’ terus ditunda perilisannya karena pandemi Covid-19. Meski tayang dua tahun kemudian, tidak mengurangi antisipasi penikmat film horror tanah air untuk menontonnya.

Sejak resmi dirilis pada 30 April lalu, kisah viral ‘KKN di Desa Penari’ yang awalnya booming melalui thread Twitter kembali menjadi perbincangan hangat. Per hari Kamis (12/5/2022) puku 17.00 WIB, film garapan sutradara Awi Suryadi itu sudah menyentuh angka 4,5 juta penonton.

Pencapaian ini menandai ‘KKN di Desa Penari’ menjadi film horror tanah air terlaris sepanjang masa. ‘KKN di Desa Penari sekaligus menggusur film ‘Pengabdi Setan’ karya sutradara Joko Anwar yang sebelumnya menjadi film horror terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan 4,2 juta penonton.

Baca juga: Melihat Fakta-Fakta KKN di Desa Penari, Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

‘KKN di Desa Penari’ merupakan film yang diangkat dari thread viral di Twitter yang ditulis akun anonym bernama SimpleMan. Menceritakan tentang enam mahasiswa yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa. Namun karena melanggar peraturan setempat, malapetaka pun terjadi.

Film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Fajar Nugraha, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah ini masih berpotensi mencetak rekor baru karena masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio