Dreamland
>
Film
>
Article

Disney+ Rilis Poster dan Detail Karakter Drama Kiss Sixth Sense

11 Mei 2022 13:00 | 778 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Mei, Disney+ akhirnya merilis poster individu untuk tiga karakter utama sekaligus memberikan gambaran tentang karakter dalam drama Kiss Sixth Sense yang akan tayang pada 25 Mei mendatang.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Hong Ye Sul (diperankan oleh Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (diperankan oleh Yoon Kye Sang) dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Pertama, ada Cha Min Hoo yang tampil karismatik dengan tatapan yang tajam dan dingin. Namun di baliknya, ada persona berduri yang peka terhadap semua yang dia lihat. Teks di posternya berbunyi, “Pria yang masa depannya dimulai dengan satu ciuman.”

Kemudian ada Hong Ye Sul, AE (Account Executive) periklanan. Ia memiliki sifat percaya diri yang tinggi, gila kerja dan bekerja keras dengan Cha Min Hoo. Tapi selain dari etos kerja yang luar biasa dan karir yang berkembang, dia juga memiliki kemampuan khusus untuk melihat ke masa depan lewat ciuman.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Teks di sebelahnya berbunyi, “Seorang wanita yang melihat masa depan' dengan satu ciuman.”

Lee Pil Yo (diperankan oleh Kim Ji Suk) adalah orang yang memiliki segalanya. Dia jenius dalam hal pekerjaannya sebagai sutradara sehingga banyak menerima tawaran kerja. Tapi dia mengesampingkan semuanya ketika dia mendapat kesempatan untuk bekerja dengan satu perusahaan periklanan pada khususnya.

Teks di posternya berbunyi, “Pria yang masa depannya terbalik dengan satu ciuman.”

Tim produksi berkomentar, “Cha Min Hoo, Hong Ye Sul, dan Lee Pil Yo masing-masing memiliki kekuatan khusus yang akan mengembangkan cinta segitiga yang unik di ‘Kiss Sixth Sense’. Latar belakang yang menyegarkan inilah yang membedakan proyek ini dari serial roman lainnya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio