Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Variety Show Perjodohan Populer dari Korea, Mana Paling Bikin Baper?

30 April 2022 11:30 | 5072 hits

DREAMERS.ID - Hiburan industri Korea memang memiliki beragam program acara yang unik dan beragam, dimulai tayangan drama, K-Pop, reality show, hingga variety show. Dimana variety show tentang dating atau perjodohan menjadi salah satu yang paling seru.

Berikut ini merupakan deretan variety show tentang perjodohan yang populer dengan berbagai konsep yang berbeda dan unik. Mana favorit kamu?

1. Love Catcher

Variety show ini menggabungkan 10 peserta untuk hidup bersama selama 8 hari dengan melakukan tantangan dan aktivitas. Menariknya, ada beberapa peserta yang mencari cinta, sementara yang lain mencari uang.

Ini, sebagian, sebuah pertunjukan psikologis di mana para peserta mencoba mencari tahu siapa yang merupakan pencari cinta dan pencari uang sambil mencoba mencapai tujuan mereka untuk menemukan cinta atau mendapatkan uang dalam jumlah besar.

2. Heart Signal

Jika ‘Love Catcher’ memakan waktu selama 8 hari, maka perserta yang mengikuti acara ‘Heart Signal’ harus tinggal bersama selama 1 bulan. Setiap peserta tidak diizinkan untuk secara terang-terangan menyatakan siapa yang mereka sukai. Ttetapi mereka dapat mengirim pesan satu sama lain setiap malam.

3. I Am Solo

Baca juga: 5 Variety Show Idol K-Pop yang Wajib Ditonton

Mirip dengan ‘Heart Signal’, ‘I Am Solo’juga mengumpulkan 14 pria dan wanita dalam 1 rumah bersama dan melakukan kencan. Acara ini lebih bebas dan santai. Tapi, ada beberapa momen intens yang melibatkan banyak wanita memilih satu pria sebagai teman kencan mereka.

4. Love Me Actually

Cukup berbeda daripada acara yang lainnya, ‘Love Me Actually’ memiliki 5 peserta laki-laki dari kalangan artis. Mereka adalah Heo Kyung Wan, Dong Woo, Yang Se Chan, Kim Min Kyu, dan Park Sung Kwang.

Kelimanya memulai perjalanan untuk menemukan cinta, program ini lebih memiliki banyak komedi yang membuat penonton terhibur.

5. Single’s Inferno

Last but not least, tentunya program ‘Single’s Inferno’ menjadi acara perjodohan yang sangat populer tahun lalu. Menampilkan para pria dan wanita single yang tinggal di sebuah pulau tak berpenghuni.

Mereka tidak saling mengenal dan mengetahui latar belakang satu sama lain. Musim pertamanya hadir dalam 8 episode. Pada 12 April lalu, Netflix mengumumkan bahwa ‘Single’s Inferno’ akan kembali menghibur penggemar lewat musim kedua.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio