Dreamland
>
Film
>
Article

Rain Dikonfirmasi Jadi Host di Acara 'Street Man Fighter'

27 April 2022 11:15 | 821 hits

DREAMERS.ID - Street Man Fighter merupakan program acara spin-off dari pertunjukan dance survival populer Street Woman Fighter yang musim panas lalu sukses menampilkan delapan kru penari yang semuanya perempuan.

Berjudul ‘Be Mbitious’, pertunjukan prekuel ini memungkinkan penari solo bersaing untuk mendapatkan tempat di ‘Mbitious’, sebuah proyek dance crew yang dijadwalkan untuk bergabung dengan lineup ‘Street Man Fighter’.

Peserta untuk pertunjukan ini berkisar dari idol K-pop, koreografer, profesor, dan penari dengan gelar dunia, dan hanya yang terbaik dari yang terbaik yang akan dipilih untuk bergabung dengan kru ‘Avengers’ dan ‘Mbitious’.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sebagai perwakilan dari musisi Korea dan penyanyi solo legendaris, penyanyi Rain akan menjadi pembawa acara ‘Be Mbitious’. Produser acara berkomentar, “Banyak peserta berbagi bahwa mereka mulai menari setelah menonton pertunjukan Rain. Sebagai idola penari, sangat cocok jika Rain menjadi MC yang representatif untuk program tersebut.”

Rain telah menunjukkan kritik tajam dan saran jujurnya sebagai juri di berbagai program audisi, penonton dapat menantikan citra baru penyanyi ini sebagai MC dan mentor.

Rain juga berkomentar, “Aku merasa senang dan disambut bahwa dapat bekerja di ‘Be Mbitious’ yang akan menjadi awal dari ‘Street Man Fighter’. Aku sangat berharap bahwa tahun ini juga akan menjadi tahun para penari.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio