Dreamland
>
Film
>
Article

Tonton Lagi 7 Drama Populer Dibintangi Park Min Young

25 April 2022 14:25 | 1092 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young baru-baru ini dikabarkan akan membintangi drama terbaru berjudul ‘MonWedFriTuesThursSat’, dan masih dalam tahap pembicaraan. Park Min Young sendiri telah membintangi berbagai macam drama dengan genre yang berbeda sejak tahun 2007.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang dibintangi oleh Park Min Young, dimulai dari perannya sebagai fansite idol, hingga sekretaris seorang bos yang narsis.

1. Healer

Mengisahkan tentang seorang pria misterius yang bertugas untuk mengantar barang dengan kode nama ‘Healer’ (diperankan oleh Ji Chang Wook), ia kemudian bertemu dengan seorang reporter Chae Young Shin (diperankan oleh Park Min Young), dimana mereka harus berjuang bersama melawan takdir yang tidak bisa dihindari.

2. City Hunter

Drama ini mengisahkan tentang Lee Yoon Sung (diperankan oleh Lee Min Ho) yang bekerja di Blue House untuk Tim Jarigan Komunikasi Nasional. Saat bekerja di Blue House, ia bertemu dengan Kim Nana (diperankan oleh Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal.

Keduanya akhirnya jatuh cinta, padahal Yoo Sung diperingatkan untuk tidak boleh jatuh cinta, dan harus fokus pada misi balas dendamnya.

3. Sungkyunkwan Scandal

Mengisahkan tentang Kim Yoon Hee (diperankan oleh Park Min Young) yang menyamar sebagai seorang pria dan mengikuti ujian bagi para bangsawan yang nantinya akan bekerja sebagai pegawai pemerintah.

Ia kemudian bertemu dengan Lee Sun Joon (diperankan oleh Park Yoo Chun), putra dari Menteri Negara yang memimpin fraksi Noron, dan kisah cinta mereka mulai tumbuh. Drama ini juga dibintangi Song Joong Ki yang berperan sebagai Gu Yong Ha, kakak kelas yang suka menjahili Yoon Hee.

4. I'll Go To You When the Weather is Fine

Drama ini menceritakan tentang Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young), wanita yang sudah bosan hidup di perkotaan dan pindah ke desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon), pria pemilik toko buku independen.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sedikit memiliki suasana yang berbeda dengan drama romantic biasanya, ‘When the Weather is Fine’ merupakan drama romantis dengan suasana yang menenangkan

5. Her Private Life

Drama ‘Her Private Life’ mengisahkan tentang kehidupan seorang fansite dari idol populer, yang juga memiliki karir yang bagus. Menceritakan tentang Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young), yang merupakan seorang kurator galeri seni dan fansite dari idol K-Pop bernama Cha Shi An (diperankan oleh rapper One).

Ketika sedang mengikuti acara lelang sebuah lukisan, Duk Mi bertemu dengan Ryan (diperankan oleh Kim Jae Wook), yang merupakan calon bos barunya di perusahaan tempat ia bekerja.

6. What’s Wrong with Secretary Kim

Drama ini menceritakan tentang seorang wakil presiden di perusahaan bernama Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang memiliki penampilan sempurna, kaya, namun sombong.

Ia memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young), yang telah bekerja selama 9 tahun, dan memutuskan untuk berhenti. Young Joon merasa kehilangan Mi So, dan meminta untuk tidak meninggalkannya, dan kisah asmara mereka dimulai.

7. Forecasting Love and Weather

Drama terbaru Park Min Young di tahun 2022 ini, menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tidak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Berfokus pada kehidupan Lee Si Woo (diperankan oleh Song Kang), seorang reporter yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Ia bertemu dengan Jin Ha Kyung (diperankan oleh Park Min Young), seorang perempuan yang cerdas dan sangat terorganisir.

Ia melakukan segalanya dengan buku dan detail tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio