Dreamland
>
Film
>
Article

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Tampil Manis di Poster Terbaru Drama Link

21 April 2022 18:45 | 997 hits

DREAMERS.ID - Pihak tvN akhirnya merilis dua poster terbaru untuk Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang akan membawakan karakter utama bernama Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun di dramaLink . Keduanya menampilkan chemistry dan suasana yang manis.

Poster baru memperlihatkan chef Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan Noh Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) berbagi momen manis bersama di restoran sambil menatap satu sama lain dengan penuh kasih sayang.

Noh Da Hyun terlihat sedang ingin menyentuh tangan Eun Gye Hoon dan mereka memasang senyum yang serasi di wajah mereka, tampak dapat saling memahami perasaan satu sama lain tanpa harus berbicara.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Link’  adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika fenomena link terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Berfokus pada kehidupan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing bernama Noh Da Hyun, karyawan di Restoran Masakan Barat Jihwa.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio