Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Woo Bin dan Han Ji Min Siap Bagikan Kisah Cinta Mendebarkan dalam Drama Our Blues

14 April 2022 10:30 | 1138 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Our Blues meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap kisah cinta karakter yang diperankan Han Ji Min dan Kim Woo Bin. Keduanya digambarkan sebagai pasangan penyelam dan kapten kapal yang sering bekerja sama.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (sebutan penyelam wanita di Jeju) yang menjalankan bar di malam hari. Di luar, dia tampak cerah, menarik, dan berani. Tapi untuk alasan yang tidak diketahui, dia menghindari menjadi terlalu dekat dengan orang lain.

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Dia tidak serakah untuk apa pun, dan dia tidak memiliki tujuan yang tinggi. Mimpinya adalah tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Di poster pertama, Lee Young Ok dan Park Jung Joon berpose dengan wajah berdekatan. Mereka bersinar dengan senyum cerah, dan teks di poster itu berbunyi, "Mari kita menjaga hal-hal di antara kita santai seperti sekarang dan tidak serius!"

Baca juga: Kim Woo Bin Update Kondisi Kesehatan Setelah Bebas dari Kanker, Ini Kata Dokter

Sebelumnya, drama Our Blues telah memberikan cuplikan tentang hubungan mereka. Lee Young Ok dan Park Jung Joon seperti menahan diri untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.

Lee Young Ok memberi tahu Park Jung Joon untuk tidak menyukainya atau dia bisa terluka, dan Park Jung Joon hanya menanggapi dengan mengatakan bahwa jangan memerdulikan perasaannya.

Satu hari, Lee Young Ok menerima pesan teks anonim dari seseorang yang mengatakan bahwa mereka merindukannya, yang membuat wajahnya menjadi gelap. Namun Park Jung Joon tetap tertarik padanya meskipun ada rumor yang beredar tentang dia.

Kisah cinta mereka secara resmi akan terungkap di episode 4 Our Blues pada Minggu, 17 April 2022. Dan penonton dapat menantikan hubungan mereka yang berbatu namun menggetarkan hati.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio