Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Dibuka dengan Penampilan Hyolyn dan VIVIZ, Queendom 2 Pecahkan Rekor Rating!

01 April 2022 09:45 | 663 hits

DREAMERS.ID - Pada 31 Maret, musim kedua dari acara kompetisi idola Queendom, resmi menayangkan episode perdana. Dipandu oleh Taeyeon SNSD dan Lee Yong Jin, Queendom 2 menampilkan lima grup dan satu solois.

Mereka adalah VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn yang saling berhadapan untuk menunjukkan bakat mereka melalui beberapa putaran pertunjukan spektakuler.

Penampilan perdana dimulai oleh VIVIZ, yang membawakan lagu GFRIEND Time for the Moon Night dan Rough. Kemudian penampil kedua adalah Hyolyn yang memilih menampilkan lagu ikonik SISTAR Touch My Body yang menarik penggemar dan pesaingnya.

Baca juga: Lagu Terakhir LOONA di 'Queendom 2' Sukses Debut di Chart Billboard

Menurut Nielsen Korea, Queendom 2 tayang perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi daripada Queendom 1 dan versi prianya, Kingdom: Legendary War. Episode pertama Queendom 2 mencetak rating nasional rata-rata 0,8 persen. Sedangkan Queendom 1 hanya mencapai 0,5 persen dan Kingdom 0,3 persen.

Khususnya, Queendom 2 juga berhasil menduduki puncak daftar acara TV non-drama paling menarik minggu lalu, meskipun belum tayang perdana pada saat itu.

Untuk Queendom 2, aturan kompetisinya adalah pemenang utama akan memenangkan acara comeback yang akan disiarkan ke seluruh dunia. Selain itu, jika ada grup yang menempati peringkat keenam selama dua minggu berturut-turut menjelang babak final, mereka akan tersingkir.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio