Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sehun EXO Jadi Pemain Utama Drama Romansa Anak Sekolah

24 Maret 2022 12:45 | 679 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa Sehun EXO telah dipilih untuk memerankan karakter utama pria dalam drama asli TVING Love, Hara High School (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama Go Yoo dalam drama original baru TVING ‘Love, Hara High School.'”

Love, Hara High School menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. Drama ini membahas subjek unik dari memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun akan berperan sebagai Go Yoo, seorang siswa berusia 18 tahun di tahun kedua SMA Hara. Go Yoo tumbuh lebih tinggi setiap hari, dan dia sering dipuji sebagai pemain bola basket jenius. Olahraga ini awalnya dia mulai untuk tumbuh lebih tinggi.

Baca juga: Maknae Tersayang, Sehun Dapat Kiriman Truk Kopi dan Makanan dari Member EXO Hingga Lee Kwang Soo

Go Yoo juga seorang siswa yang menawan yang berhasil setidaknya berhasil rata-rata di sekolah meskipun tidak belajar. Dia terlalu sibuk untuk berkencan, dan juga disibukkan dengan melindungi Joon Hee.

Tetapi setelah mendonorkan ginjalnya kepada Joon Hee, dia menjadi saingan cinta dengan Joon Hee sebagai siswa No 1 sekolah dan cinta pertamanya So Yeon karena seluler sindrom memori.

Ini menjadi comeback drama Sehun setelah SBS Now We Are Breaking Up, sekaligus perdana sebagai pemeran utama pria drama Korea. Sehingga meningkatkan antisipasi untuk transformasi aktingnya berikutnya.

Drama Love, Hara High School akan mulai syuting pada bulan April dan tayang perdana sekitar tahun ini melalui TVING.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio