Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hyeri dan Yoon Doojoon Dapat Tawaran Main Drama Fantasi, Ini Sinopsisnya

17 Maret 2022 13:00 | 955 hits

DREAMERS.ID - Hyeri Girl's Day dan Yoon Dojoon Highlight kemungkinan akan segera kembali dengan drama baru! Pada 17 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa keduanya akan menjadi pemeran utama dalam drama baru MBC ‘Ildangbaek Butler’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Hyeri Creative Group ING menyatakan, “Hyeri secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama baru MBC 'Ildangbaek Butler'.”

Seorang perwakilan dari agensi Yoon Doojoon Around Us Entertainment juga menyatakan, “Yoon Doojoon mendapat tawaran untuk membintangi 'Ildangbaek Butler', dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

‘Ildangbaek Butler’ menceritakan kisah Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 1.100 rupiah) per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginan orang mati, saat mereka menjalankan bisnis yang disebut Ildangbaek.

“Ildangbaek” artinya satu orang melakukan 100 pekerjaan, dan dalam kasus khusus ini, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Baca juga: Hyeri dan Lee Jun Young Bintangi Drama Fantasi MBC, Intip Detail Perannya!

Yoon Doojoon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan Ildangbaek. Meskipun dia memiliki mata yang baik, Butler Kim juga memiliki sisi galak di dalam, dan meskipun terlihat gampangan, dia punya pendirian di saat-saat penting.

Dia akhirnya bertemu Baek Dong Joo karena permintaan pelanggan, dan dalam tiga pertemuan, dia mengetahui rahasia yang tidak bisa dia tangani dan menjadi terjalin dalam kehidupan Baek Dong Joo.

Hyeri sedang dalam pembicaraan untuk memerankan direktur pemakaman Baek Dong Joo, orang yang ceria dan menyegarkan yang tampak seperti awal musim semi dan tunas yang lembut tetapi sebenarnya karakter yang tabah dan kuat.

Baek Dong Joo juga tampak hambar, tetapi sebenarnya tidak, dan dia adalah orang yang tangguh yang memulai tenis meja ketika dia berusia delapan tahun. Setelah menjadi direktur pemakaman, Baek Dong Joo mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan aneh: dia bisa berbicara dengan orang mati.

Saat tangannya yang hangat menyentuh wajah almarhum, ada sinyal kesemutan dan kilatan cahaya seperti saklar yang menyala, dan almarhum untuk sementara mendapatkan kembali vitalitas dan berbicara dengannya. Baek Dong Joo dengan patuh melaksanakan keinginan terakhir mendiang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio