Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Netflix Tolak Siarkan Propaganda Rusia

01 Maret 2022 12:15 | 1251 hits

DREAMERS.ID - Kurang dari seminggu setelah presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan pasukan ke Ukraina, Netflix telah menolak untuk mematuhi aturan siaran yang mengharuskan layanan tersebut membawa propaganda negara.

Netflix mengatakan tidak akan membawa saluran televisi negara Rusia, yang mungkin diwajibkan berdasarkan undang-undang Rusia mulai bulan Maret. Di bawah undang-undang baru, yang akan mulai berlaku pada 1 Maret, semua layanan audiovisual akan diminta untuk membawa 20 saluran televisi federal utama Rusia, banyak di antaranya membawa propaganda pro-Putin.

“Mengingat situasi saat ini, kami tidak memiliki rencana untuk menambahkan saluran ini ke layanan kami,” kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan, mengutip The Hollywood Reporter.

Baca juga: Jadi Serial Netflix, Resident Evil Rilis Teaser Perdana

Bisnis internasional Netflix di Rusia relatif baru, setelah meluncurkan layanan lokal di negara tersebut kurang dari setahun yang lalu, tidak jelas apa yang akan terjadi selanjutnya terkait Netflix di negara tersebut. Perkiraan saat ini jumlah pelanggan Netflix di Rusia kurang dari 1 juta.

Di Amerika Serikat, Netflix membawakan judul-judul seperti ‘Winter on Fire: Ukraina's Fight for Freedom’, sebuah film dokumenter nominasi Academy Award tentang protes Euromaidan yang menyebabkan Revolusi Martabat Ukraina melawan hegemoni Rusia. Dan hebatnya, film ini juga tersedia di Netflix Rusia untuk sekarang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio