Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Beyonce dan Zendaya Digaet Bintangi Film Remake 'Imitation of Life'

21 Februari 2022 13:45 | 1237 hits

DREAMERS.ID - Beyonce dan Zendaya dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk bekerja sama dalam pembuatan ulang film klasik adaptasi novel Fannie Hurst, Imitation of Life.

Mengutip The Sun, Beyonce disebuat akan bertindak sebagai produser dan Zendaya sebagai pemeran utamanya. Belum dipastikan peran apa yang akan dimainkan aktris pemenang Emmy terebut. Zendaya diperkirakan memainkan eran Sarah Jane.

"Semua orang menginginkan Zendaya dalam film mereka saat ini, tetapi rasanya ini bisa menjadi film yang membawanya ke level berikutnya dan benar-benar mendapatkan beberapa penghargaan,” kata seorang sumber.

Baca juga: Beyonce Pecahkan Guinness World Records

"Beyonce telah melangkahkan kakinya ke dalam beberapa proyek, seperti Disney 'The Lion King (2019), mengisi suara dari singa betina Nala. Tapi sekarang dia menginginkan proyek yang benar-benar bisa dia geluti, jadi dia sangat tertarik."

Jika rencana ini benar-benar terjadi, ini bukan kali pertama Beyonce dan Zendaya bekerja sama. Sebelumnya Zendaya membintangi video musik Beyonce berjudul All Night pada 2016.

Imitation of Life tahun 1959 adalah remake dari film John M. Stahl tahun 1934 dan film adaptasi kedua dari novel Fannie Hurst tahun 1933 dengan judul yang sama. Ini menceritakan masalah ras, kelas dan gender.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio