Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Park Solomon Sebut Karakternya Akan Lakukan Ini di 'All Of Us Are Dead' Season 2

14 Februari 2022 11:45 | 697 hits

DREAMERS.ID - Serial populer Netflix All of Us Are Dead sangat mungkin untuk dilanjutkan ke musim kedua. Setelah sang sutradara, giliran Park Solomon atau Lomon yang mengutarakan pemikirannya tentang cerita musim kedua.

Untuk musim kedua All of Us Are Dead, sutradara Lee Jae Kyu berbagi bahwa mereka mungkin ingin membuat cerita tentang manusia, kelompok yang abadi, dan kelompok yang kebal. Kemungkinan ada pula karakter yang dihidupkan kembali.

Karena Nam Ra dan Su Hyeok mengakhiri musim pertama di "tim" yang berbeda, Lomon ditanya apakah mereka akan bersaing satu sama lain. Lomon menjawab, “Jika Season 2 dibuat, aku pikir Su Hyeok akan berada di pihak Nam Ra."

Baca juga: Park Lomon Jadi Lawan Main Shin Ye Eun di Drama Tentang Balas Dendam Remaja

"Kurasa dia merasa bersalah karena tidak melindungi Nam Ra. Aku sudah membayangkan bahwa zombie jahat dan kelompok setengah zombie terpecah dan bertarung," tuturnya dalam sesi wawancara terbaru.

Sementara itu, All of Us Are Dead menjadi proyek paling berkesan baginya dengan persiapan panjang sampai dua tahun, “Aku mengerjakan 'All of Us Are Dead' selama dua tahun. Bagiku, aku pikir ini lebih dari sekadar proyek."

"Di dalamnya, aku mendapatkan teman dan banyak orang hebat lainnya yang merasa seperti keluarga. Aku pikir itu akan bertahan sebagai proyek yang membuatku merasa bangga. Ini adalah proyek yang aku punya banyak kenangan hangat.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio