Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Nyasar di Gunung, Kocaknya Na In Woo Gagal Jalankan Misi Pertama '2 Days 1 Night'

14 Februari 2022 10:15 | 710 hits

DREAMERS.ID - Na In Woo akhirnya secara resmi tampil dalam variety show KBS 2 Days 1 Night sebagai anggota baru pada episode 13 Februari. Ia pun langsung menarik perhatian dengan menunjukkan sisi ceroboh dan kocak ketika menjalankan misi pertamanya.

Dalam episode terbaru 2 Days 1 Night, para anggota berangkat ke Jeongseon di Provinsi Gangwon untuk menjalani pelatihan musim dingin. Na In Woo tiba di pusat pelatihan terlebih dahulu dan diberitahu oleh staf produksi untuk mengikuti jalan menuju base camp.

Tapi Na In Woo menunjukkan sisinya yang tidak terduga dan ceroboh dengan melewati bendera 2 Days 1 Night dan terus mendaki gunung melewati base camp. Dia berbicara pada dirinya sendiri, berkata, “Aku pikir mereka akan segera tiba. Atau ini petak umpet?”

Na In Woo menemukan pita terakhir dan mulai mengetahui alasan mengapa pita itu mungkin robek saat difilmkan oleh kamera drone di atas. Alih-alih berbalik, dia terus mendaki gunung dengan semangat membara.

Lelah mendaki tanpa henti dan tidak menemukan apapun, dia berkata, “Ada jejak kaki, tetapi tidak ada seorang pun di sini. Aku belum pernah berjalan sejauh ini sebelumnya. Aku belum pernah melakukan petak umpet seperti ini sebelumnya.”

Setelah dua setengah jam berjalan, dia akhirnya mulai curiga. Direktur produksi (PD) Bang Geul Yi diberitahu tentang situasinya dan mengusulkan, “Saya pikir kita harus menjemputnya tetapi apakah dia bahkan di tempat di mana kita bisa menjemputnya?”

PD Bang Geul Yi kemudian meminta juru kamera (VJ) Na In Woo membuat perkiraan di mana mereka berada. Setelah menyadari bahwa mereka akan membutuhkan dua jam lagi untuk kembali, PD Bang memutuskan untuk menyelamatkan mereka.

Saat itu, para anggota lain sudah berada di pusat pelatihan dan telah menyalakan api. PD Bang Geul Yi berkata, “Ada seseorang yang memasuki pusat pelatihan sebelum kalian.” Para anggota bertanya-tanya apakah itu tamu, seperti master bertahan hidup Kim Byung Man.

Baca juga: Na In Woo Jadi Tukang Kebun di Drama 'The Golden Spoon'

Moon Se Yoon dan Ravi curiga bahwa sosok itu adalah anggota baru. Anggota lain memutuskan untuk menunjukkan sisi "keras" mereka kepada pemula ketika PD mengkonfirmasi bahwa itu adalah anggota baru. Yeon Jung Hoon berkata, “Kami sangat malu. Ini akan memakan waktu dua tahun untuk mendekati kita.”

Bang Geul Yi kemudian mengungkapkan bahwa awalnya Na In Woo disiapkan untuk sampai lebih dahulu agar bisa pendekatan satu per satu dengan anggota lama, namun misi itu gagal setelah sang aktor mendaki gunung selama tiga jam dan harus dijemput staf.

Kim Jong Min berkata, “Dia bahkan lebih buruk dariku. Sungguh menakjubkan bagaimana Anda menemukan anggota seperti ini.” Yeon Jung Hoon menambahkan sambil tertawa, “Aku pikir Anda memilih anggota yang sangat aneh.”

Ketika Na In Woo akhirnya berhasil dijemput dan bertemu dengan para anggota, mereka pertama-tama kagum dengan tingginya, yang mencapai 188 cm. DinDin kemudian naik kotak susu agar bisa bertatap mata dengannya.

Na In Woo mengenakan jaket dan topi pelatihan musim dinginnya dan membuat Kim Jong Min senang dengan mengatakan, “Aku akan mengikutimu, jagoan.” Ditanya mengapa dia memilih untuk tampil di “2 Days & 1 Night,” dia berkata, “Untuk melihat kalian semua!”

Setelah memuji para anggota lama, Na In Woo memperkenalkan diri, “Kepada para penggemar di seluruh dunia, kepada semua orang yang menonton di Korea, aku akan berada di 2 Days 1 Night mulai hari ini."

"Aku memiliki banyak kekurangan, tetapi aku percaya anggota lain akan banyak membantuku, dan akan bekerja keras untuk menjadi anggota muda yang baik bagi mereka. Aku akan merebut hati mereka.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio