Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Our Beloved Summer Nyaris Dibuat Tidak Happy Ending

07 Februari 2022 11:45 | 567 hits

DREAMERS.ID - Penggemar drama Our Beloved Summer berbahagia setelah Choi Ung dan Kook Yeon Soo kembali bersama hingga menikah. Namun ternyata penulis naskah Lee Na Eun tidak merencanakan happy ending di awal penulisan cerita.

“Awalnya, saya pikir endingnya mungkin kekanak-kanakan atau cheesy,” ujarnya, mengutip Sports Kyunghyang. Namun penulis berubah pikiran selama proses penulisan naskah hingga akhir.

Lee Na Eun menjelaskan, “Karena saya seseorang yang menentang untuk mengakhiri drama dengan ‘…dan mereka menikah dan hidup bahagia selamanya.’ Tapi saat saya menulis, saya mulai merasa seperti saya hanya ingin Woong dan Yeon Soo bahagia."

Baca juga: 7 Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pacar Idaman Saat Ini

"Saya ingin memberi pemirsa, yang telah menderita mengikuti [kisah kedua karakter] sampai saat itu, tawa dan harapan. Jadi saya mengakhiri drama dengan mereka sebagai pasangan yang sudah menikah.”

Sementara itu, Lee Na Eun juga mengungkapkan bahwa jalan cerita Our Beloved Summer terinspirasi dari kisah cintanya sendiri yang penuh penyesalan di masa muda. Dan detail karakter Choi Ung merupakan hasil pengamatannya terhadap Choi Woo Shik sendiri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio