Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Penulis Ungkap Tulis Drama Our Beloved Summer Terinspirasi dari Choi Woo Shik

07 Februari 2022 10:45 | 758 hits

DREAMERS.ID - Our Beloved Summer menjadi drama Korea yang begitu diminati sepanjang akhir 2021 dan awal tahun 2022. Sang penulis mengungkapkan bahwa Choi Woo Shik menjadi inspirasinya, dan tidak menyangka bisa bekerja sama dengan aktor tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Kyunghyang, Lee Na Eun penulis Our Beloved Summer mengungkapkan bahwa dia menulis karakter Choi Ung secara khusus dengan membayangkan Choi Woo Shik.

“Ketika saya mendapatkan ide karakter Choi Ung, saya kebetulan melihat Choi Woo Shik di variety show tvN ‘Summer Vacation,’ dan itu banyak membantu saya [menciptakan karakter],” jelas Lee Na Eun.

Dan detail kehidupan nyata aktor berwajah baby face tersebut sebenarnya telah menginspirasi beberapa ciri kepribadian karakter Choi Ung dalam drama, “Misalnya, saya memasukkan insomnia Choi Woo Shik dari program.”

Meskipun memikirkan sang aktor saat menulis drama, Lee Na Eun menambahkan bahwa dia tidak pernah bermimpi bahwa Choi Woo Shik benar-benar akan memainkan peran Choi Ung.

Baca juga: 7 Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pacar Idaman Saat Ini

“Saya menulis drama sambil membayangkan Choi Woo Shik, dan berkat kesempatan yang baik, saya memiliki kesempatan untuk memberinya naskah,” katanya.

Ia menambahkan, “Saya tidak pernah membayangkan saya bisa mengcasting dia. Dia juga melakukan pekerjaan yang hebat dengan berakting seolah-olah Choi Ung adalah orang yang nyata.”

Namun, premis drama Our Beloved Summer terinspirasi dari kisah asmara sang penulis sendiri. Lee Na Eun berbagi, “Melihat kembali masa muda saya, itu canggung, dan saya membuat banyak kesalahan."

Lalu menjelaskan, “Ketika saya memikirkannya kembali, saya memiliki banyak penyesalan dan berharap, 'Kalau saja saya melakukan yang lebih baik.' Saya berpikir untuk menulis drama ini sebagai 'memberi diri saya kesempatan lagi'."

"Itu sebabnya drama dimulai dengan Ung dan Yeon Seo bersatu kembali. Hal-hal yang saya sesali atau tidak dapat saya ungkapkan selama suatu hubungan: Saya bertanya-tanya seperti apa rasanya menunjukkan hal-hal itu melalui perjalanan pertumbuhan dua karakter dalam drama.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio