Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Se Young dan Lee Seung Gi Kemungkinan Reuni di Drama Baru

04 Februari 2022 09:45 | 13877 hits

DREAMERS.ID - Lee Se Young kemungkinan akan beradu akting dengan Lee Seung Gi dalam drama mendatang. Pada 3 Februari, seorang perwakilan industri mengatakan kepada Sports Chosun bahwa sang aktris akan menjadi pemain utama dalam drama baru KBS 2TV ‘Love According to the Law’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Prain TPC menyatakan, "’ Love According to the Law’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Lee Se Young dan sedang ditinjau."

Diangkat dari web novel, ‘Love According to the Law’ adalah drama roman hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai "monster genius", dan seorang pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media, yang bekerja di TV Chosun ‘Love (Ft. Marriage and Divorce)’ dan KBS 2TV ‘Doctor Prisoner’, serta Higround, yang baru-baru ini bekerja di TV Chosun ‘Uncle’.

Baca juga: 5 Aktris Spesialis Main Drama Sageuk

Lee Se Young mendapat tawaran peran Kim Yu Ri, seorang pengacara yang merupakan mantan kontestan Miss Korea. Dia dulu bekerja di sebuah firma hukum besar yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe sebagai gantinya.

Drama ini akan menggambarkan apa yang terjadi ketika dia mengetahui bahwa pemilik gedung itu adalah teman SMA-nya Jung Ho. Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sebagai Jung Ho.

Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebelumnya bekerja sama dalam drama tvN ‘Hwayugi’. Sehingga menimbulkan antisipasi apakah mereka akan reuni untuk proyek baru ini. ‘Love According to the Law’ dijadwalkan tayang pada bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio