Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Fakta Tentang Reality Show 'Single's Inferno'

27 Januari 2022 17:27 | 1876 hits

DREAMERS.ID - Di awal tahun 2022, salah satu program reality show dari Netflix Single’s Inferno cukup menarik perhatian netizen. Selain karena alurnya yang menarik, visual dari para peserta tidak main-main lho, Dreamers.

Berikut ini merupakan deretan fakta tentang reality show yang telah memulai penayanganya perdanany pada 18 Desember 2021 lalu.

1. Dating Show Pertama di Korea

Menjadi acara reality show pertama yang mengusung konsep dating di Netflix. Menceritakan tentang sembilan peserta lajang yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil bernama Inferno untuk menemukan cinta selama sembilan hari

3. Alur Cerita Seperti Drama

Meskipun merupakan program reality show, ‘Single’s Inferno’ memiliki alur dan vibe seperti drama Korea. Dibeberapa adegan bahkan menunjukkan para karakter yang sedang sedih karena perasaannya. Hal ini tentunya membuat penonton menjadi terbawa emosi.

4. Adanya Tim Komentator


Image Source: Netflix

Baca juga: 'Single’s Inferno' Bersiap Untuk Musim ke-4

Sama seperti reality show pada umumnya, di ‘Single’s Inferno’ juga memiliki 4 komentator yang bertugas untuk menganalisis peserta. Ada Kyuhyun Super Junior, aktris Lee Dae Hee, model Hong Jin Kyung, dan rapper Han Hae.

Mereka memiliki karakter yang berbeda, Kyuhyun sebagai pengamat, Lee Dae Hee sebagai orang yang cenderung berempati, Hong Jin Kyung sebagai orang yang selalu menikmati pertunjukkan, dan Han Hae yang jago dalam menganalisis.

5. Peserta Dari Berbagai Latar Belakang yang Berbeda


Image Source: @__2611.1

Memiliki wajah seperti aktor, merupakan salah satu fakta yang mengejutkan bahwa peserta dalam reality show ‘Single’s Inferno’ tidak semuanya dari kalangan aktor. Ada yang dari YouTubers, model, pemilik usaha, bahkan back dancer idol K-Pop.

Ada Choi Si Hun yang memiliki sebuah fashion brand. Oh Jin Taek yang memiliki toko penjahit di Korea. Moon Se Hoon yang memiliki bisnis catering, serta Kim Jun Sik yang merupakan pemilik produk kesehatan.

Ada juga Cha Hyung Seung yang ternyata adalah seorang dancer, dan juga pernah bekerjasama dengan idol K-pop sebagai back dancer. Kim Hyeon Joong yang merupakan pelatih fitness dan juga model untuk majalah kesehatan maupun pakaian olahraga.

Tidak hanya dari peserta pria, ada juga dari peserta wanita. Ada An Yea Won, yang bekerja sebagai instruktur pilates dan juga model fitness. Kang So Yeon, pemilik sasana tinju. Shin Ji Yeon, seorang pelajar ilmu saraf. Dan tentunya Song Ji A yang merupakan beauty vlogger Korea.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio