Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Jung Jae Akan Kembali Bintangi 'Squid Game' Season 2

21 Januari 2022 12:00 | 38693 hits

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa drama Netflix Squid Game mendapatkan antusias yang luar biasa bagi seluruh masyarakat dunia. Pada 21 Januari kemarin, salah satu outlet media Amerika melaporkan bahwa drama tersebut akan segera memproduksi season ke-2.

“Kami telah mengonfirmasi dengan Ted Sarandos, co-chief executive officer, bahwa serial hit Netflix ‘Squid Game’ akan memproduksi season 2,” ungkap mereka.

Dalam wawancara tersebut, Ted Sarandos mengungkapkan bahwa dunia ‘Squid Game’ akan segera dimulai, “Tentu saja akan ada. Alam semesta ‘Squid Game’ baru saja dimulai.”

Baca juga: Semakin Populer, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Ha Yoon Kyung

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dia akan memproduksi musim kedua untuk ‘Squid Game’ setelah sebelumnya belum dapat memberikan kepastian karena adanya tekanan yang besar sejak ia membuat season pertamanya.

“Ada tuntutan besar untuk musim kedua, dan ada banyak cinta. Jadi aku pikir itu sebabnya tidak ada pilihan. Idenya ada di dalam kepalaku sekarang. Saat ini sedang dalam pengerjaan. Aktor Lee Jung Jae akan kembali sebagai Sung Gi Hoon,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio