Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

18 Januari 2022 18:15 | 776 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea selalu menyelipkan kisah romantis bahkan di genre thriller atau horor sekalipun. Tidak jarang kisah romansa para karakter juga menjadi poin penting dalam drama, meskipun tidak selalu berjalan dengan mulus.

Berikut ini merupakan deretan couple di drama Korea yang memiliki kisah mengenaskan karena terhalang genre.

1. Kill It

Drama ‘Kill It’ menceritakan kisah seorang pembunuh bayaran bernama Kim Soo Hyun (diperankan oleh Jang Ki Young), ia menyamar menjadi seorang dokter hewan dan diintai oleh seorang detektif perempuan bernama Do Hyun Jin (diperankan oleh Nana).

Keduanya kemudian bekerja sama untuk menyelidiki suatu kasus, sepanjang episode penonton merasakan adanya perasaan khusus diantara mereka. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir mengenaskan.

2. Mouse

Menceritakan tentang Jeong Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang anggota polisi junior yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Ada juga Oh Bong Yi (diperankan oleh Park Ju Hyun) adalah teman masa kecil Ba Reum sekaligus salah satu keluarga korban pembunuhan berantai tersebut.

Drama ini cukup menampilkan kedekatan Ba Reum dan Bong Yi yang membuat mereka cocok menjadi pasangan. Sayangnya, hubungan mereka juga tidak dapat berjalan dengan mulus setelah kebenaran terungkap.

Baca juga: Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense, Menerawang Masa Depan Lewat Ciuman

3. My Name

Menceritakan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang mencari pembunuh sang ayah. Ia dibantu oleh Choi Mu Jin (diperankan oleh Park Hee Son), seorang ketua bandar narkoba. Yoon Ji Woo berhasil menyusup dalam kepolisian untuk menemukan pembunuh sang ayah.

Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Jeon Pil Do (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), sayangnya ia harus kembali kehilangan orang yang ia cintai ketika Jeon Pil Do tewas tertembak di depan matanya sendiri. 

4. Sweet Home

Pastinya karakter Jung Jae Heon (Kim Nam Hee) dan Yoon Ji Su (Park Gyu Young) menjadi salah satu pasangan favorit, dimana keduanya menunjukkan chemistry sebagai dua orang yang saling menyukai. Namun karena genre drama, keduanya tidak mendapatkan ending yang baik dan penonton sukses dibuat banjir air mata.

5. Voice 3

 

Menceritakan tentang Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na) yang berhadapan dengan seorang serial killer yang menggunakan media internet gelap untuk meneror sang korban. Ia bekerja sama dengan Do Kang Woo (diperankan oleh Lee Jin Wook), ketua tim lapangan Golden Time berusaha untuk menyelamatkan korban.

Meskipun bergenre thriller, penonton menaruh harapan lebih pada hubungan Kwon Joo dan Kang Woo. Namun, pada akhirnya kisah mereka harus berakhir karena maut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio