Dreamland
>
Film
>
Article

Park Min Young Tampilkan Aura Profesional Sebagai Peramal Cuaca dalam Teaser Drama Terbaru

18 Januari 2022 10:15 | 15850 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young akan segera menghiasi layar kaca dengan perannya dalam drama terbaru JTBC Forecast Love and Weather, yang mengisahkan tentang romansa dan kehidupan pekerjaan di kantor Administrasi Meteorologi Korea.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku, dan sangat memperhatikan garis batas antara kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Foto teaser baru untuk karakter Park Min Young menunjukkan sisi profesionalnya di tempat kerja, dengan ekspresi serius saat dia mengarahkan anggota tim dalam tugas prakiraan cuaca dan analisis mereka.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Staf produksi menyatakan, “Park Min Young benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter Jin Ha Kyung dengan diksinya yang tepat dan aktingnya yang sempurna. Dia bahkan mengeluarkan jargon ahli yang sulit dan membuatnya terdengar alami dan nyaman."

"Karena dia, pemirsa akan dapat melihat dunia prakiraan cuaca dengan cara baru dan menarik dalam sebuah drama untuk pertama kalinya. Silakan nantikan karakter legendaris lainnya dari Park Min Young, yang menggabungkan karisma dan bakatnya dalam lambang wanita karir profesional.”

Sementara itu, Forecasting Love and Weather yang juga dibintangi Song Kang akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio