Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Review Dr. Park's Clinic, Dilema Dokter antara Bisnis dan Pasien dalam Balutan Komedi

17 Januari 2022 12:45 | 21381 hits

DREAMERS.ID - Pemirsa akhirnya dapat melihat akting Lee Seo Jin dalam drama bergenre komedi pertamanya 'Dr. Park's Clinic' yang tayang pada 14 Januari melalui TVING. Dalam drama ini Lee Seo Jin beradu akting dengan Ra Mi Ran.

Berdasarkan webtoon, drama ini menggambarkan kehidupan realitas dokter Park yang baru saja membuka kliniknya sendiri. Dia bermimpi menjadi dokter sejati yang bisa menolong pasien. Namun disaat bersamaan Dokter Park harus memikirkan pendapatan rumah sakit yang hampir tidak didatangi pasien.

Lebih buruk lagi, Dokter Park juga menderita kerontokan rambut. Dia makin frustasi setelah menerima banyak sms notifikasi penggunaan kartu kredit yang dilakukan istrinya Sa Mo Rim (Ra Mi Ran). Mereka memiliki dua putra yakni Park Min Gu (Joo Woo Yeon) dan Park Dong Gu (Kim Kang Hoon).

Pergolakan batin Dokter Park dikemas secara komedi. Dia melakukan upaya agar rumah sakitnya penuh pengunjung, termasuk mendatangi seniornya yang memiliki klinik ramai pasien.

Sementara perawat di sana, Cha Mi Young (Cha Chung Hwa) justru senang dengan ketenangan rumah sakit karena ia ingin menghabiskan masa-masanya yang tenang sebelum pensiun.

Drama 'Dr. Park's Clinic' total berjumlah 12 episode dengan durasi sekitar 40 menit per episodenya. Sehingga cocok ditonton bagi kamu penyuka drama pendek dengan genre komedi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio