Dreamland
>
Film
>
Article

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Snowdrop Alami Peningkatan

17 Januari 2022 09:30 | 958 hits

DREAMERS.ID - Ada lima judul drama Korea tayang setiap Sabtu dan Minggu malam, menjadikan persaingan rating yang sangat ketat. Drama Snowdrop dan Bulgasal mengalami peningkatan, tiga drama lainnya mencatatkan rekor rating terbaiknya.

Drama KBS The King of Tears, Lee Bang Won menempati posisi pertama dalam slot waktu pada 16 Januari dengan rating nasional rata-rata 11,0 persen. Kemudian pada Sabtu (17/1) kembali meningkat ke angka 11,2 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama sageuk tersebut.

Drama TV Chosun Uncle juga mengalami peningkatan rating nasional pada 7,3 persen pada 16 Januari. Keesokan harinya, remake dari serial hit BBC tersebut melonjak ke rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar 8,3 persen skala nasional, menandai rekor terbaiknya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

KBS Young Lady and Gentleman melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 32,5 persen. Dan meningkat ke angka 33,5 persen pada Minggu malam.

Sementara itu, drama JTBC Snowdrop sempat mengalami penurunan rating nasional rata-rata 2,6 persen untuk episode Sabtu malam. Tetapi kemudian naik ke angka 3,0 persen di malam selanjutnya.

Drama tvN Bulgasal juga turun ke angka 3,0 persen skala nasional pada Sabtu malam, dan menikmati kenaikan signifikan rata-rata 4,3 persen skala nasional pada Minggu malam. Sedangkan SBS Let Me Be Your Knight mempertahankan rating nasional rata-rata 1,7 persen dari minggu lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio