Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

11 Januari 2022 19:30 | 497 hits

DREAMERS.ID - Sehun EXO berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai seorsng designer bernama Hwang Chi Hyung dalam drama Now We Are Breaking Up. Lihat lagi 6 momen terbaik Sehun di drama tersebut berikut ini:

1. Kemunculan pertama

Sehun EXO membuat heboh internet dengan penampilan pertamanya di drama tersebut. Dia keluar dari mobil dengan penampilan keren, dan dengan antusias menyapa noonanya dan bos barunya Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

2. Sikapnya pada Ha Young Eun

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Hwang Chi Hyung mengirimkan dokumen kepada Ha Young Eun dan mengetahui bahwa dia bersama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Meskipun dia lebih muda dari mereka, dia menjadi protektif terhadap noonanya dan membuat Jae Guk terusik.

3. Sikapnya pada tim

Dia mungkin tipe pria yang santai dalam hal pekerjaan, tetapi Hwang Chi Hyung pandai mengamati rekan-rekannya dan itu adalah salah satu sifat terbaiknya untuk mengetahui niat sebenarnya seseorang.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Terlibat Cinta Segitiga di Drama Terbaru

4. Sikapnya pada Hwang Chi Sook

Selain pekerjaan, hubungannya dengan saudara perempuannya, Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) membuat para penonton terpecah belah.

Meskipun dia lebih muda, Hwang Chi Hyung lebih pintar dan mandiri daripada noonanya. Mereka bahkan dimarahi oleh Seok Do Hoon (Kim Ju Hun) karena terlalu banyak bertengkar di tempat kerja.

5. Penampilan OOTD

Mengingat pekerjaannya melibatkan begitu banyak kreativitas dan gaya, Hwang Chi Hyung tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memamerkan style pribadinya. Cara dia berpakaian sendiri menunjukkan seberapa bagus selera fashionnya.

6. Romansa dengan Jung So Young

Hwang Chi Hyung dan Jung So Young tidak memiliki kesan yang baik satu sama lain pada awalnya karena Chi Hyung menuduh desainer wanita muda itu mencuri desain Ha Young Eun. Padahal sebenarnya dia hanya meminjamnya untuk mendapatkan inspirasi.

Setelah Hwang Chi Hyung mengetahui bahwa dia tidak bersalah, dia mulai bersikap baik kepada Jung So Young (Ha Young) dan menjadi lebih dekat dengannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio