Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Through The Darkness, Kisahkan Pembunuhan Berantai di Korea Selatan era 1990-an

04 Januari 2022 16:07 | 750 hits

DREAMERS.ID - Awal tahun 2022 telah banyak drama Korea yang akan menghibur penggemar salah satunya adalah Through The Darkness. Drama ini akan memulai penayangan perdananya pada 14 Januari mendatang.

Berlatar belakang pada keadaan Seoul di tahun 1990-an, saat itu Korea Selatan dicekam teror setelah serangkaian pembunuhan brutal meneror warganya. Sosok misterius yang dikenal sebagai Red Hat telah menguntit jalan-jalan, mengikuti wanita, meneror mereka, dan kemudian membunuh mereka tanpa motif.

Hal yang membuat pihak kepolisian bingung adalah korban pembunuhan yang tampak acak. Mereka berjuang untuk memahami kapan pembunuh ini akan menyerang korban berikutnya dan apa tujuan pembunuhan tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Setelah mendengar tentang cara FBI Amerika menggunakan profiler kriminal untuk membangun profil pembunuh dalam kasus seperti itu, kepala tim Analisis Perilaku Kriminal Gook Young Soo (Jin Seon Kyu) beralih ke Song Ha Young (Kim Nam Gil) tim yang pendiam, pendiam, tetapi sangat tanggap. anggota untuk bantuan.

Gook Young Soo berpikir bahwa dengan menggunakan metode baru ini, polisi mungkin memiliki peluang untuk mengidentifikasi si pembunuh dan menghentikan pembunuhan. Tapi pihak kepolisian termasuk ahli pembunuhan Yoon Tae Goo (Kim So Jin) sekarang berada di wilayah yang sama sekali belum dipetakan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio