Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan Digaet Bintangi Film tentang Pembelot Korea Utara

24 Desember 2021 11:50 | 978 hits

DREAMERS.ID -  Aktor Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan kemungkinan akan disatukan dalam satu judul film yang sama. Keduanya didapuk untuk membintangi film berjudul Escape (judul literal).

Pada 23 Desember, agensi Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan, COMPANY ON dan Namoo Actors mengungkapkan bahwa kedua aktor tersebut menerima tawaran untuk bermain dalam film tersebut dan secara positif tengah mempertimbangkannya.

Escape menggambarkan kisah tentara Korea Utara yang mencoba membelot dari Korea Utara. Film ini akan disutradarai oleh Lee Jong Pil, yang menyutradarai  film Samjin Company English Class dan The Sound of a Flower.

Baca juga: Agensi Bantah Rumor Pernikahan Lee Je Hoon dan Park Ji Hyun

Lee Je Hoon diharapkan memainkan karakter utama, yang merupakan pembelot Korea Utara. Sebelumnya, pada Penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-42 yang digelar bulan lalu, Lee Je Hoon sempat mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Goo Kyo Hwan.

Escape sendiri diperkirakan akan mulai syuting pada bulan Februari tahun depan. Jika keduanya menerima tawaran ini, ini akan jadi pertama kalinya mereka terlibat dalam satu proyek yang sama.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio