Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ada Snowdrop, Intip 5 Drama Korea Terbaru di Pekan Ini

17 Desember 2021 23:00 | 1454 hits

DREAMERS.ID - Dalam rentang waktu sepekan ini, 13-19 Desember, ada 5 drama Korea baru yang tayang perdana. Ada drama remaja, romantis, action hingga fantasi. Simak deretan drama dan sinopsisnya berikut ini:

1. Love Twist

Tayang 13 Desember, Love Twist menceritakan tentang tiga keluarga yang hidupnya terbalik karena beberapa kebohongan. Drama ini dipenuhi dengan komedi, romansa, cinta keluarga, dan banyak lagi.

Eunjung T-ara berperan sebagai Oh So Ri, CEO yang berani dari sebuah pusat perbelanjaan online, sementara Kim Jin Yeop adalah Park Ha Ru, yang berhenti dari pekerjaannya sebagai pengembang dan bekerja untuk menciptakan pusat perbelanjaan dengan So Ri.

2. The World of My 17

Tayang 15 Desember, webdrama adaptasi webtoon ini menceritakan tentang siswa 18 tahun bernama Oh Na Ri (Choi Ye Na) yang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Drama ini juga menceritakan tentang mimpi dan persahabatan.

3. Bad and Crazy

Tayang 17 Desember, Bad an Crazy menceritakan tentang polisi ‘jahat’ Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) dan si ‘gila’ bernama K (Wi Ha Joon) yang bekerja sama menegakkan keadilan. Drama ini disurtradarai Yoon Sun Dong dan ditulis Kim Sae Bom yang sebelumnya mengerjakan drama ‘The Uncanny Counter’.

4. Bulgasal

Tayang 18 Desember, Bulgasal bercerita tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook), seekor bulgasal (mahluk abadi) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Dan Min Sang Woon (Kwon Nara), seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

5. Snowdrop

Tayang 18 Desember, Snowdrop menceritakan kisah cinta Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita dengan berlumuran darah. Dan Young Ro (Jisoo), seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dia dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio