Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rain dan Kim Bum Bakal Tunjukkan Bromance di Drama Fantasi Baru

09 Desember 2021 12:00 | 420 hits

DREAMERS.ID - Rain dan Kim Bum akan menjadi pemain utama dalam drama tvN mendatang Ghost Doctor. Penonton harus mengantisipasi bromance kedua aktor tampan di drama tersebut.

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka. Rain sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum sebagai dokter residen Go Seung Tak.

Cha Young Min adalah seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan keterampilan bedahnya. Dia memiliki ketampanan dan resume yang luar biasa, tetapi dia memiliki kepribadian yang arogan dan egois.

Di sisi lain, karakter Go Seung Tak, terlahir dari keluarga kaya dan cerdas, Go Seung Tak tumbuh dengan segala kelebihannya. Keduanya diperkirakan akan mengalami perubahan drastis saat mereka terlibat satu sama lain.

Baca juga: Rain Jadi Artis Pertama yang Gelar Konser Solo di Blue House

Dalam salah satu foto yang dirilis memperlihatkan Cha Young Min dan Go Seung Tak berjalan berdampingan. Mereka menciptakan aura yang berbeda, tetapi mereka berdua dikagumi oleh semua wanita di gedung itu. Ghost Doctor akan menayangkan episode pertamanya pada 3 Januari 2022.

Tim produksi berkomentar, “Cha Young Min dan Go Seung Tak, yang memiliki kepribadian yang berlawanan, akan terjerat satu sama lain karena insiden yang tidak disengaja. Harap nantikan hubungan mereka dan perkembangan menarik yang akan terungkap setelah mereka menghadapi transisi besar dalam hidup mereka."

"Khususnya, tolong beri banyak perhatian pada penampilan penuh semangat dari Rain dan Kim Bum yang akan menghidupkan karakter mereka.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio