Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Wi Ha Joon Bicara Lebih Dalam Tentang Karakternya yang Gila tapi Imut di 'Bad and Crazy'

06 Desember 2021 12:00 | 720 hits

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon siap menyapa pemirsa dengan karakter baru di drama tvN ‘Bad and Crazy’. Sang aktor akan mengambil tantangan untuk memainkan peran “si gila K” dalam drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember tersebut.

Disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang sebelumnya bergabung untuk drama hit OCN ‘The Uncanny Counter’, ‘Bad and Crazy’ adalah drama penebusan baru tentang peristiwa kacau yang terungkap ketika dua pahlawan yang tidak terduga bersatu.

Lee Dong Wook akan berperan sebagai "orang jahat" yang cakap, Ryu Soo Yeol, sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai "orang gila" K, sosok yang suka main hakim sendiri, yang sangat bersemangat tentang keadilan.

Ketika ditanya tentang kesamaan antara karakter dan kepribadiannya di kehidupan nyata, Wi Ha Joon menjawab, “Meskipun [K] dan aku berbeda dalam banyak hal dalam kehidupan nyata, aku pikir aku mirip dengan K dalam hal ketika aku berbicara kepada teman-teman dekatku. Aku terkadang menggunakan nada nakal atau menunjukkan sisi kekanak-kanakanku.”

Baca juga: Wi Ha Joon Ingin Menangkan Penghargaan Best Couple Bareng Lee Dong Wook

Wi Ha Joon juga buka-bukaan tentang perjuangan awalnya dengan peran yang menantang. “Bahkan rekan-rekan aktorku mengatakan kepadaku bahwa ‘K adalah peran yang sangat sulit’. jadi pada awal syuting, aku merasakan banyak tekanan dan menemukan [peran itu] sangat menantang,” akunya.

“Saat Aku mulai memainkan karakter tersebut, aku sangat khawatir tentang bagaimana aku bisa membuat penggambaranku tentang K menyatu secara alami ke dalam drama. Sutradara dan aku menghabiskan banyak waktu untuk berbagi pendapat satu sama lain, dan seiring waktu, sambil rajin mengikuti arahannya yang terperinci, aku secara bertahap akhirnya merasa suatu hari aku menyatu dengan K.”

Dia dengan manis melanjutkan untuk berbagi, “Aku sekarang telah jatuh cinta pada pesona K sampai pada titik di mana K tampak menyenangkan bagiku. Dalam aktingku, aku fokus untuk menunjukkan bahwa dia imut dan pasti gila, tapi tidak menakutkan atau tidak disukai.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio