Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'Money Heist' versi Korea Rilis Video Teaser Kejutan dengan Park Hae Soo

02 Desember 2021 12:15 | 630 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 Desember, 'Money Heist' merilis klip teaser kejutan dari aktor Park Hae Soo, yang menerima banyak perhatian dan popularitas untuk perannya dalam serial Netflix 'Squid Game.'

Video tersebut diposting dengan judul, "Dari Seoul, Park Hae-soo memiliki pesan: #MoneyHeist versi Korea akan tiba tahun 2022 ini, hanya di Netflix." Dalam video tersebut, sang aktor muncul membelakangi kamera dan perlahan berbalik, memegang topeng khas Money Heist.

'Money Heist' atau 'La Casa de Papel' adalah serial Spanyol di Netflix yang menggambarkan kisah delapan penjahat yang berkumpul di bawah komando seorang profesor jenius untuk merampok bank sentral.

Selain Park Hae Soo, ada banyak aktor terkenal yang akan menjadi bagian dari serial ini. Aktor Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor, Jang Yoon Joo dipilih untuk peran Nairobi. Jeon Jong Seo dari film 'The Call,' berperan sebagai Tokyo.

Aktris Kim Yoon Jin juga terpilih untuk memainkan peran Raquel Murillo, detektif yang mengejar Profesor dan delapan perampok. Kim Ji Hoon sebagai Denver, Lee Won Jong sebagai Moscow, Lee Hyun Woo sebagai Rio, dan banyak lagi.

Baca juga: Lee Jung Jae Bawa Pacar, Para Pemain Squid Game Hadiri Emmy Awards 2022

Desde Seúl para toda la Resistencia, Park Hae-soo tiene un mensaje: la versión coreana de #LCDP5 llegará este 2022, solo en Netflix.

From Seoul to all the Resistance, Park Hae-soo has a message: the Korean version of #MoneyHeist will arrive this 2022, only on Netflix. pic.twitter.com/mTNQ9MpX4L

— La Casa de Papel (@lacasadepapel) November 30, 2021

Park Hae Soo menyampaikan pesan, "Halo, penggemar Netflix di seluruh dunia. Saya Park Hae Soo, yang memainkan peran Berlin dalam 'Money Heist' versi Korea. Terima kasih, Pedro Alonso, yang mengirimi saya topeng 'Money Heist' bertanda tangan ini."

"Bahkan dalam 'Money Heist' versi Korea, kami memakai topeng yang sama istimewanya dengan yang ini. Tahun depan, ketika topeng itu terungkap, saya juga akan mengirimkan satu sebagai hadiah untuk Pedro."

"Saya sangat senang dan merupakan suatu kehormatan untuk tampil dalam versi Korea dari serial yang luar biasa, 'Money Heist,' sebagai tambahan, untuk mengambil peran khusus dan menakjubkan dari Berlin."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio