Dreamland
>
Film
>
Article

Poin Penting yang Harus Diperhatikan dari Drama Show Window: The Queen's House

29 November 2021 22:00 | 1101 hits

DREAMERS.IDShow Window: The Queen’s Housetelah tayang perdana pada 29 November, sebelumnya para pemain seperti Lee Sung Jae, Jeon So Min, dan Changsung 2PM telah memberikan point yang harus penonton perhatikan.

Lee Sung Jae berkomentar, “Karakter di ‘Show Window: The Queen’s House’ memiliki kebenaran dan kebohongan, serta baik dan jahat. Akan menarik untuk menyaksikan perjuangan putus asa mereka untuk menjaga dunia tempat mereka terjebak tidak pecah.”

Dia juga meminta penonton untuk memberikan perhatian khusus pada jalan cerita karakternya ketika dia menambahkan, “Aku harap kalian juga akan menikmati proses dalam menyimpulkan apakah Shin Myung Seob dapat menciptakan kerajaannya sendiri yang sempurna atau tidak.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ketika Jun So Min diminta untuk menyebutkan poin utama dari drama tersebut, dia mengatakan, “Apakah kamu suka catur? Drama ini akan menjadi lebih menarik jika kalian memikirkan kepribadian dan kecenderungan setiap bidak catur dan menghubungkannya dengan karakter.”

Chansung 2PM, yang berperan sebagai Han Jung Won, menunjuk perselisihan tersembunyi karakternya sendiri sebagai poin kunci dari drama. Dia berbagi, “Ada banyak elemen yang menyenangkan, jadi aku pikir kalian akan bersenang-senang data kalian menontonnya. Aku harap kalian menantikannya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio